Ayo, ramaikan acara bisnis plan yang menarik.

Kegiatan

Ayo, Wujudkan Bersama Pengusaha Pelajar dan Subsidi Modal Bisnis


Siedoo, Kesadaran pemuda yang diwakili kalangan pelajar akan pentingnya kemandirian sejak belia harus diapresiasi, dibekali, didampingi, dan diwadahi agar bisa menjadi tabungan kejayaan bangsa ini di masa depan. Potensi kemandirian pelajar dan pemuda adalah bahan bakar perbaikan masyarakat.

Bersama masyarakat, pelajar dan pemuda akan menjadi kekuatan dahsyat dalam membangkitkan, menjaga, dan memperkokoh perekonomian Bangsa Indonesia. Melalui sinergi antara Masyarakat Relawan Indonesia cluster Relawan Pelajar Indonesia (MRI-RPI) yang selama ini bergerak di bidang tanggap bencana dan pemberdayaan masyarakat dengan Yayasan Daya Muda Indonesia, sebuah lembaga yang bergerak di bidang pembinaan dan pemberdayaan pelajar dan pemuda, serta Yayasan Cakep Indonesia yang bergerak di bidang pembentukan karakter pelajar di Indonesia, dengan sungguh-sungguh mempersembahkan Program Relawan Studentpreneur pertama di Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah.

Sebuah kebahagiaan yang luar biasa jika berbagai elemen yang peduli dengan masa depan Bangsa ini berkenan bersinergi dalam program ini. Ika, salah satu panitia penyelenggara berharap semoga kegiatan yang pertama ini berjalan dengan lancar dan mampu menghasilkan para pengusaha yang masih berprofesi sebagai pelajar.

“Terimakasih kepada Pak Muchlisin Nuryanta dan Mas Tasrifan yang telah berkenan membersamai adek-adek pelajar di First Class besok,” katanya.

Kegiatan tersebut terbagi menjadi 2 tahap. Tahap pertama yaitu business coaching yang akan diselenggarakan pada 17 November 2018 dan 5 Januari 2019. Kemudian ada juga kategori business planet competition, dengan konsep para peserta membuat proposal usaha dan 5 proposal terbaik akan mendapatkan subsidi modal untuk bisnis yang diajukan.

Bagi kawan-kawan, saudara-saudara yang berkenan bergabung dengan program ini, bisa hubungi panitia penyelenggara di kontak yang tertera di poster atau ke 085956422531 (Ika-MRI).

Apa Tanggapan Anda ?