PP. Ketua Umum Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah, Prof. Dr. KH. Haedar Nashir, MSI(tengah). (foto: unimma)
Siedoo.com - PP. Ketua Umum Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah, Prof. Dr. KH. Haedar Nashir, MSI(tengah). (foto: unimma)
Daerah

UNIMMA Bangun Gedung Kuliah 12 Lantai, Ketum PP Muhammadiyah: Saya yakin UNIMMA akan Menjadi Pusat Keunggulan

MAGELANG, siedoo.com – Pembangunan fisik di Universitas Muhammadiyah Magelang (UNIMMA) terus berlangsung. Hal ini menunjukkan komitmennya dalam meningkatkan kualitas pendidikan.

Hal ini dibuktikan dengan dimulainya pembangunan gedung kuliah baru 12 lantai di kampus 2 yang secara simbolis ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Ketua Umum Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah, Prof. Dr. KH. Haedar Nashir, MSI, belakangan ini.

Acara groundbreaking tersebut juga menjadi bagian dari rangkaian perayaan Milad UNIMMA ke-60 dengan tema “Go Beyond”.

Rektor UNIMMA, Dr. Lilik Andriyani, SE., MSI menjelaskan, pembangunan gedung baru ini ditargetkan selesai dalam waktu 16 bulan dengan luas gedung 9.200meter persegi.

“Gedung ini akan menjadi pusat kegiatan akademik yang modern dan nyaman bagi mahasiswa,” ujar Rektor.

Prof. Haedar Nashir  memberikan apresiasi atas langkah maju yang dilakukan oleh UNIMMA.

“Saya yakin UNIMMA akan menjadi pusat keunggulan yang mampu menghasilkan lulusan berkualitas dan memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat,” tegasnya.

Haedar juga berpesan agar UNIMMA terus fokus pada peningkatan kualitas pendidikan dan memberikan layanan terbaik bagi mahasiswa.

Acara groundbreaking ini dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk Ketua Majelis Diktilitbang PP Muhammadiyah, Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Jawa Tengah, Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan Aisyiyah se-Kedu Raya, forkopimcab, Badan Pembina Harian (BPH) UNIMMA, serta civitas akademika UNIMMA.

Dengan adanya gedung baru ini, UNIMMA semakin optimis dalam mewujudkan cita-cita sebagai perguruan tinggi yang unggul dan berdaya saing. Konsep desain gedung yang futuristik diharapkan dapat mendukung proses pembelajaran yang efektif dan efisien. (unimma/siedoo)

Apa Tanggapan Anda ?