HIMANIKA. Himpunan Mahasiswa Komunikasi (HIMANIKA) Universitas Muhammadiyah Magelang (UNIMMA) menggelar workshop Public Relations (PR). (sumber: unimma)
Siedoo.com - HIMANIKA. Himpunan Mahasiswa Komunikasi (HIMANIKA) Universitas Muhammadiyah Magelang (UNIMMA) menggelar workshop Public Relations (PR). (sumber: unimma)
Daerah

Himpunan Mahasiswa Komunikasi UNIMMA Gelar Workshop Public Relations

MAGELANG, siedoo.com – Himpunan Mahasiswa Komunikasi (HIMANIKA) Universitas Muhammadiyah Magelang (UNIMMA) menggelar workshop Public Relations (PR). Temanya “Peran PR dalam Keberlanjutan dan Lingkungan” sebagai bagian dari rangkaian acara Monalesa Vol. 3.

Acara tersebut merupakan agenda tahunan dan dalam rangka merayakan Milad ke-60 UNIMMA.

Kegiatan yang berlangsung secara virtual ini diikuti 20 peserta dari berbagai perguruan tinggi di seluruh Indonesia, beberapa waktu lalu.

Ketua Panitia Monalesa Vol. 3, Audia Ananda mengungkapkan rasa syukur atas antusiasme peserta.

“Kami sangat senang melihat generasi muda peduli dengan isu keberlanjutan. Workshop ini membuktikan bahwa minat terhadap PR yang berkelanjutan semakin meningkat,” ujarnya.

Sebagai pembicara, Herni Putrianti, seorang praktisi strategi komunikasi, memberikan pemahaman mendalam tentang peran krusial PR dalam mendukung upaya pelestarian lingkungan.

Melalui berbagai contoh kasus menarik, beliau menginspirasi peserta untuk menerapkan ilmu yang diperoleh dalam kehidupan sehari-hari.

Fokus utama workshop ini adalah peran PR dalam pariwisata berkelanjutan.

Peserta diajak untuk memahami bagaimana PR dapat membangun citra positif destinasi wisata, meningkatkan kesadaran masyarakat, serta mendorong praktik pariwisata yang ramah lingkungan. (unimma/siedoo)

Apa Tanggapan Anda ?