Advertorial Kegiatan

Siap Tampung Peserta Didik Baru, KB Masyithoh 9 Kota Magelang Permudah Pendaftaran

MAGELANG – Pada masa pandemi Covid-19 saat ini, Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) ada yang secara reguler atau offline, ada pula yang secara online, atau dengan cara keduanya. Adapun media online yang digunakan bermacam-macam, dengan maksud mempermudah pendaftaran bagi calon peserta didik baru.

Seperti dilakukan oleh KB Masyithoh 9 Kota Magelang yang mempermudah para orang tua mendaftarkan putra-putrinya di lembaga pendidikan ini. Cukup melalui media WhatsApp (WA) sudah dapat melakukan pendaftaran. Adapun nomor WA yang disediakan untuk pendaftaran yaitu nomor Bunda Titien di nomor 0813-2889-6698 dan Bunda Endang di nomor 0877-1927-4441.

“Untuk pendaftaran ini, para orang tua dapat mendaftarkan pada pukul 09.00 hingga 15.00,” ujar Ketua PPDB, Endah Wahyuningsih, Jumat (15/5/2020).

Selanjutnya Endang menjelaskan pihaknya juga menerima pendaftaran langsung atau offline. Pendaftar dapat datang ke KB Masyithoh 9, di Jalan Sultan Agung RT 04 RW 07, Karet, Jurangombo Selatan, Kota Magelang.

“Silakan datang pada jam layanan pendaftaran, yaitu pukul 09.00 sampai 11.00 pada  hari Senin hingga Kamis,” jelasnya.

Untuk jumlah peserta didik baru yang siap ditampung KB Masyithoh 9 Kota Magelang pada tahun pelajaran 2020/2021 sebanyak 45 anak.

Akhlak Islami

Kepala KB Masyithoh 9 Kota Magelang Dra.Titien Nur Arifah mengungkapkan lembaganya siap mendidik anak-anak memiliki akhlak islami dengan berbagai pembelajaran yang mendukung. Seperti pembiasaan mengaji dan salat Dhuha.

“Serta pembiasaan berbagi kepada sesama. Sehingga pembiasaan-pembiasaan ini diharapkan tertanam dalam diri anak hingga dewasa kelak,” ungkap Titien.

Dijelaskan Titien, dengan para pengajar yang berpengalaman dan penuh kasih sayang, KB Masyithoh 9 Kota Magelang akan menghantarkan anak-anak tumbuh kembang secara alami, sehat dan berakhlak mulia.

“Kami menyediakan fasilitas berupa ruang belajar yang nyaman, permainan edukatif yang lengkap. Juga kami memiliki program outing class, yang membawa anak ke tempat-tempat edukatif, seperti taman, kebun bibit, perikanan, dan sebagainya,” jelasnya.

Dra.Titien Nur Arifah berharap untuk kuota penerimaan peserta didik baru tahun 2020 ini dapat terpenuhi. Pihaknya menandaskan dan mengajak para orang tua tidak ragu untuk mendaftarkan putra-putrinya di KB Masyithoh 9 Kota Magelang.

“Jangan kuatir dengan biayanya. Kami yakin terjangkau oleh keluarga di sekitar kami,” tandasnya. (Siedoo)

Apa Tanggapan Anda ?