Advertorial Daerah

Sambut Kapolres Baru, Siswa TK Bhayangkari 80 Baca Puisi

MAGELANG – Taman Kanak – Kanak (TK) Kemala Bhayangkari 80 Kota Magelang, Jawa Tengah belakangan ini ikut serta dalam penyambutan Kapolres Magelang Kota yang baru AKBP Nugroho Ari Setyawan SIK.M.M.CFE serta Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Kota Magelang Ny. Widya Nugroho Ari Setyawan.

Dari TK Bhayangkari 80 mengirimkan 1 perwakilan siswanya untuk mengikuti prosesi penyambutan di Mako 1 Polresta Magelang. Ialah ananda Akmal, siswa beruntung yang dipilih untuk mengikuti acara ini. Bersama dengan perwakilan dari TK Bhayangkari 82 Kota Magelang, ia tampak sangat baik dalam setiap prosesi penyambutan hingga pembacaan puisi di depan kapolres.

Kepala TK Bhyangkari 80 Kota Magelang, Rumiasih mengungkapkan, sebenarnya tidak ada syarat-syarat khusus yang dibebankan kepada siswa untuk dapat diikutkan dalam acara ini. Namun tetaplah dipilih siswa yang dirasa paling baik dalam segi disiplin maupun kemandiriannya.

“Kita juga ambil anaknya itu dadakan, jadi semisal besok acaranya kita ambil anaknya hari ini, ya walaupun begitu anaknya tetap sangat baik dalam menjalankan tugasnya,” imbuh Rumiasih.

Beberapa waktu sebelumnya, TK Bhayangkari 80 yang diwakili ananda Razif juga mengikuti penyambutan kunjungan kerja Kapolda Jawa Tengah Irjen. Pol.Dr.H Rycko Amelza Dahniel, M.Si di tempat yang sama.

Dengan diikutsertakannya beberapa anak dalam kegiatan semacam ini, TK Bhayangkari berharap kedepannya anak bisa termotivasi untuk lebih disiplin sebagaimana tugas penyambutan yang diberikan kepadanya. (Siedoo)

Apa Tanggapan Anda ?