Advertorial Daerah

Libatkan Orang Tua Siswa, HUT ke-48 TK Pertiwi Berlangsung Meriah

MAGELANG - Taman Kanak-kanak (TK) Pertiwi Kota Magelang, Jawa Tengah menggelar kegiatan dan berbagai perlombaan dalam menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-48 di area sekolah setempat, Sabtu (18/1/2020). Momen ini melibatkan siswa dan seluruh orang tua siswa.

Ada berbagai macam lomba, seperti lomba mewarnai, fashion show, dance untuk orang tua dan siswa, dan juga menghias tumpeng. Setiap lomba tidak dipungut biaya alias gratis dan didukung sponsor.

“Di hari sebelumnya pada Jumat telah dilaksanakan bakti sosial ke anak yatim dan kaum dhuafa,” kata kepala TK, Suparni S.Pd.

Perayaan HUT tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya. Tahun lalu dengan gerak jalan. Selain perlombaan acara juga dimeriahkan dengan bazar.

"Dengan terlaksananya semarak HUT ini kekompakan antara guru, komite dan orang tua siswa diharapkan selalu terjaga. Jadi pendidikan kita lebih maju," ujarnya.

Dengan tema Meningkatkan Prestasi dan Eksistensi dalam Menyiapkan Generasi Emas, Suparni mengharapkan, sekolah bisa semakin eksis sepanjang masa, dikenal di mana-mana, serta dapat menyiapkan generasi emas masa depan.

Kegiatan ini mendapat sambutan sangat baik dari orang tua siswa. Terutama dalam menyiapkan penampilan dance sangat antusias sekali. Terlihat dari performa yang ditampilkan sangat maksimal.

"Sangat senang sekali bisa ikut memeriahkan. Bisa bersenang-senang juga dengan anak saya," ujar salah satu orang tua siswa, Annisa.

Acara ini ditutup meriah dengan pembagian hadiah kepada para pemenang lomba dan penampilan flash mop dari seluruh orang tua yang hadir. (Siedoo)

Apa Tanggapan Anda ?