Daerah

SD Muhammadiyah Inovatif Mertoyudan Peroleh Akreditasi A

Siedoo, Kabar gembira penuh dengan kesyukuran datang dari keluarga SD Muhammadiyah Inovatif Mertoyudan, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah. Hal ini dikarenakan adanya pengumuman resmi BAN-SM terkait akreditasi A yang telah didapatkan. Perolehan yang memuaskan tersebut sebagaimana yang tercantum dalam SK BAN – SM, 18 November 2019.

Kegiatan visitasi akreditasi sudah dilaksanakan (18 – 19/10/2019) oleh BAN-SM Provinsi Jawa Tengah. Pencapaian hasil akreditasi sangat memuaskan.

Ucapan selamat dan doa datang dari berbagai pihak atas keberhasilannya meraih akreditasi A. Selain itu, apresiasi dan ucapan selamat disampaikan dari  Drs.H.Jumari (Ketua PDM Kab.Magelang ), M.Tohirin,M.Ag ( Ketua Majlis Dikdasmen PDM Kab.Magelang ), Drs.Mulyono,MM ( Ketua BPH UM Magelang ), UPT Disdikbud Kecamatan Mertoyudan serta wali murid dan masyarakat pada umumnya.

Harapannya,  dengan pencapaian hasil akreditasi yang memuaskan tersebut membawa spirit untuk terus berbuat,melangkah mewujudkan sekolah yang inovatif, islami dan berkemajuan serta mendatangkan keberkahan bagi agama,nusa dan bangsa.

Hasil akreditasi adalah awal langkah untuk berjuang, berbuat yang lebih baik lagi pada masa mendatang dan menjadikan hasil akreditasi sebagai pemacu semangat berprestasi dengan tetap rendah hati.

Pihaknya juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada semua pihak atas dukungan dan doanya dalam pelaksanaan akreditasi, sehingga membuahkan hasil yang sangat memuaskan. (Siedoo)

Apa Tanggapan Anda ?