Internasional

Internasional Education Expo 2019 Digelar di 3 Kota di Indonesia

JAKARTA – Apakah Anda punya rencana melanjutkan studi ke jenjang S1 atau S2 ke luar negeri? Tak ada salahnya untuk mengunjungi pameran pendidikan ‘International Education Expo 2019’.

Pameran yang digelar oleh ICAN Education Consultant ini kembali hadir di tiga kota di Indonesia. Yaitu di Ballroom PIK Avenue Jakarta Utara pada 4 Mei 2019, Hotel Mercure Alam Sutera Tangerang pada 5 Mei, dan 11 Mei di Yogyakarta Marriot Hotel Sleman pada pukul 13.00 - 18.00 WIB.

Dalam pameran ini, pengunjung berkesempatan memperoleh informasi tentang biaya kuliah, jurusan kuliah, syarat pendaftaran, promo pendaftaran. Hingga informasi visa studi, akomodasi hingga kursus persiapan untuk kuliah di luar negeri.

Dilansir tribunnews.com, Direktur ICAN Education Consultant, Kevin mengatakan pameran ini dapat menjadi referensi khususnya pelajar yang ingin melanjutkan kuliah internasional. Menurut dia, tahun ini sebanyak 45 universitas di puluhan negara membuka booth untuk pelajar Indonesia yang ingin melanjutkan kuliah di luar negeri.

“Ada 45 universitas dari puluhan negara. Di antaranya Singapura, Malaysia, Australia, Selandia Baru, Inggris, Swiss, Italia, Kanada, AS, China, Hungaria dan lainnya,” ungkap Kevin di Grand Ballroom PIK Avenue, Jakarta Utara.

Kevin melanjutkan, International Education Expo 2019 ini gratis dan terbuka untuk umum. Selain berkonsultasi dengan para perwakilan universitas-universitas yang berpartisipasi dalam pameran ini, Anda juga dapat mengikuti tes minat dan bakat. Juga tes prediksi IELTS, serta seminar mengenai pendidikan di luar negeri secara gratis.

“Akan ada promo menarik juga bagi kalian yang mendaftar kuliahnya saat pameran ini, seperti Free Official IELTS Test, Free Application Fee,” jelasnya.

Sebagai informasi, ICAN Education Consultant merupakan konsultan pendidikan luar negeri yang berbasis di Jakarta, Tangerang, dan Yogyakarta. Dijalankan oleh para tim konsultan pendidikan yang handal di dalam memberikan pelayanan kepada pelajar Indonesia yang memiliki minat melanjutkan pendidikan kuliah ke luar negeri. (Siedoo)

Apa Tanggapan Anda ?