Siswi SMP Mutual Kota Magelang, Jawa Tengah Nasywa Azarine Amalia unggul dalam bidang taekwondo saat Popda Kota Magelang.

Tokoh

Nasywa Azarine, Sang Juara Taekwondo se Kota Magelang


Siedoo, Salah satu siswi SMP Muhammadiyah 1 Alternatif (Mutual) Kota Magelang, Jawa Tengah yaitu Nasywa Azarine Amalia mampu mengharumkan nama sekolahnya. Ia dinobatkan sebagai juara I  dalam bidang olahraga bela diri taekwondo yang diselenggarakan Dinas Pemuda Dan Olahraga Kota Magelang. Di ajang Pekan Olah Raga Pelajar Daerah Kota Magelang tahun 2019 ini, Nasywa mengungguli para peserta lain se Kota Magelang saat di Gor Samapta Kota Magelang.

Nasywa mengaku bahwa ia bangga karena mampu membawa pulang piala sebagai hadiah orang tua. Selain itu, Nasywa juga mengucapkan terimakasih kepada semua pelatihnya yang sudah membimbing selama ini.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada bapak pelatih yang sabar mendampingi. Selain itu, saya ucapkan terimakasih kepada kepala SMP Mutual yang sudah mengapresiasi dan mendukung aktifitas saya sebagai atlet taekwondo,” ujar Nasywa.

Prestasi yang ia raih itu, sungguh membanggakan tepat di awal tahun 2019. Kepala SMP Mutual Kota Magelang Wasiun mengapresiasi atas prestasi yang diraih oleh Nasywa, karena telah mengharumkan nama sekolah di ranah publik.

“Saya sangat mengapresiasi atas prestasi siswa kami. Meskipun ananda Nasywa maju mewakili clubnya, namun hal itu membuat kami bangga, karena salah satu murid kami telah membawa prestasi yang membanggakan dan dapat bersaing dengan beberapa lawan lainnya,” ungkap Wasiun.

Selain itu, Wasiun menambahkan bahwa setiap prestasi siswa harus diapresiasi. Sekecil apapun prestasi merupakan bentuk buah perjuangan yang membutuhkan ketelatenan. (*)

Apa Tanggapan Anda ?
Ucapan Pemkot