Nasional

Tes SKD CPNS 2018 Kota Magelang Diundur

MAGELANG – Tes Seleksi Kemampuan Dasar (SKD) CPNS 2018 di Gedung Wiworo Wiji Pinilih Kota Magelang, Jawa Tengah diundur. Sedianya tes untuk menguji kemampuan dasar bagi pelamar di instansi Pemerintah Kota Magelang akan digelar Jumat (26/10/2018) hari ini. Tetapi diundur pertengahan November mendatang.

Rupanya pengunduran tesebut tidak terjadi di kota tersebut, tetapi juga disebut di daerah lain.

“Saya panitia dari BKN, atas nama institusi, pagi ini saya menyampaikan pemohonan maaf, karena pada hari ini panjenengan (Anda) belum bisa mengikuti tes. Kondisi ini, tidak hanya Kota Magelang tetapi seluruh Indonesia,” kata panitia dalam video yang diunggah di facebook BKPP Kota Magelang

“Untuk saat ini kami masih ada kendalam teknis, yang belum selesai. Maka mengundur untuk Kota Magelang. Magelang (kota) dijadwal akhir,” tambahnya.

Mohon maaf, dikarenakan ada kendala teknis yang di luar kendali kami, Tes SKD Seleksi CPNS Pemerintah Kota Magelang Tahun 2018 ditunda dan akan dilaksanakan pada tanggal 15-16 November 2018. Untuk jadwal lebih lanjut, silakan pantau website kami.Sekali lagi mohon maaf.

BKPP Kota Magelangさんの投稿 2018年10月25日木曜日

 

Tidak hanya di Facebook, permintaan maaf juga disampaikan lewat akun resmi di twitter.

“Mohon maaf, dikarenakan ada kendala teknis yang diluar kendali kami, Tes SKD CPNS Kota Magelang ditunda,” tulis BKPP Kota Magelang lewat akun twitternya.

“Dan akan dilaksanakan pada tanggal 15 - 16 November 2018,” tambahnya.

Permohonan maaf tersebut bukan hanya diinformasikan lewat media social (medsos), tetapi juga lewat website resminya, bkpp.magelangkota.go.id.

PENGUMUMAN !!!

Mohon maaf, dikarenakan ada kendala teknis yang di luar kendali kami, Tes SKD Seleksi CPNS Pemerintah Kota Magelang Tahun 2018 ditunda dan akan dilaksanakan pada tanggal 15-16 November 2018. Untuk jadwal lebih lanjut, silakan pantau website kami.

"Sekali lagi mohon maaf," demikian cairan dari panitia. 

Saat diumumkan penundaan tersebut, sebenarnya ratusan peserta tes tahap sesi pertama sudah siap. Mereka sudah menggunakan atribut yang ditentukan, seperti berpakaian putih, bercelana hitam, dan bersepatu pantofel.

“Tidak kecewa, bisa belajar lagi,” kata salah pelamar satu CPNS, Afkha, yang sudah sampai di Gedung Wiworo.

Dari informasi yang diterima panitia, kemungkinan yang diundur hanya untuk pelamar di intansi pemerintahan tersebut. Lainnya bisa jadi sesuai jadwal. Tetapi bila masih trouble maka jadwal tes CPNS yang menggunakan Gedung Wiworo diundur juga. (Siedoo)

Apa Tanggapan Anda ?